Belum Tuntas soal Siapa yang Ideal Antara Ahmad Syah Harrofie dan Ansar Ahmad, Muncul Lagi Nama Yusroni Yazid di Bursa Calon Wagub Riau, Siapa Dia?

Belum Tuntas soal Siapa yang Ideal Antara Ahmad Syah Harrofie dan Ansar Ahmad, Muncul Lagi Nama Yusroni Yazid di Bursa Calon Wagub Riau, Siapa Dia?

Yusroni Yazid, mantan Bupati Bangka Provinsi Bangka Belitung.

Jum'at, 10 Juni 2016 17:39 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belakangan sejumlah nama diisukan akan mengisi kekosongan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Salah satunya Yusroni Yazid politisi sekaligus pengurus pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga mantan Bupati Bangka Provinsi Bangka Belitung. Namun dikonfirmasi Jumat (10/6/2016), Yusroni Yazidmembantah hal tersebut. Menurutnya kemungkinan isu tersebut muncul karena dirinya merupakan Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Riau, Sumbar, Kepulauan Riau dan Kepulauan Bangka Belitung.

"Mungkin karena saya adalah korwil pemenangan pemilu di sana dan PPP adalah salah satu partai pengusung jadi ada yang memunculkan tapi dak bener itu cuma isu," ujar Yusroni. Yusroni Yazid mengatakan jika memang dari PPP yang akan mengisi kekosongan wakil gubernur sejumlah kader PPP di Riau cukup banyak yang bagus dan siap menjabat.

Sehingga tidak perlu kader PPP dari luar Provinsi Riau atau dari pengurus pusat. "Di sana (Riau, red) kan ada kader kita yang siap menjadi Wagub," kata Yusroni Yazid. Seperti diketahui posisi Wakil Gubernur Riau kosong setelah Arsyadjuliandi Rahman dilantik menggantikan Annas Maamun menjadi Gubernur Riau. Annas Maamun tersangkut masalah hukum kasus korupsi alih fungsi lahan. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunnews.com

wwwwww