Keindahan Pantai Solop di Inhil Bukan Sekadar Cerita, karena Sudah Berhasil Gondol Piala Juara II di Ajang Sapta Pesona

Keindahan Pantai Solop di Inhil Bukan Sekadar Cerita, karena Sudah Berhasil Gondol Piala Juara II di Ajang Sapta Pesona

Pantai Solop di Kabupaten Inhil salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi di Provinsi Riau.

Kamis, 09 Juni 2016 07:28 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pantai Solop, pantai kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang terletak di Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah meraih peringkat II dalam ajang Sapta Pesona tingkat provinsi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau, yang puncak penyerahan penghargaannya dilaksanakan di Hotel Furaya Pekanbaru, belum lama ini.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Junaidi melalui Kabid Pariwisata, Haryono karim mengatakan bahwa Bupati Inhil, HM Wardan sangat bersemangat dan termotivasi saat diberi tahu prestasi tersebut. Prestasi ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Inhil. Hal itu menandakan bahwa keindahan Pantai Solop sudah diakui daerah lain.

Bupati Wardan bahkan menyatakan bahwa ini merupakan momen yang baik untuk berusaha lebih keras dalam mempromosikan serta terus berbenah dan memperbaiki segala sesuatu yang dinilai masih kurang.

"Prestasi ini bukanlah sesuatu hal yang harus membuat kita puas, melainkan ini sebuah pencapaian yang harus kita jadikan motivasi untuk lebih giat lagi," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww