PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Rindu Berbuka Puasa Bersama Warganya, meski Baru Sembuh HM Wardan Langsung Minta Jadwal Safari Ramadan

Rindu Berbuka Puasa Bersama Warganya, meski Baru Sembuh HM Wardan Langsung Minta Jadwal Safari Ramadan

Ilustrasi/Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan, tahun lalu.

Rabu, 08 Juni 2016 20:31 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi kesehatannya yang sempat memburuk beberapa waktu lalu membuat kegiatan Safari Ramadhan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan tahun ini dibatasi.Hal itu disampaikan oleh Kabag Kesra Setdakab Inhil HM Arifin, Rabu (8/6/2016). Menurutnya, meski kesehatan Bupati Wardan belum fit 100 persen, namun bupati akan tetap melakukan Safari Ramadan.

''Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang tinggi dari beliau terhadap kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,'' ujar mantan Camat Tembilahan ini. Karena faktor kesehatan bupati, dikatakan Arifin, pihaknya hanya akan menjadwalkan kunjungan bupati ke beberapa kecamatan saja.

Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat di kecamatan yang tidak sempat dikunjungi oleh orang Nomor Satu di Negeri Seribu Parit itu bisa memahami dan memaklumi keadaan tersebut.

Ads
''Janganlah hendaknya ada prasangka negatif, cemburu dan lainnya. Karena memang keadaaan yang tidak memungkinkan, memang kondisi kesehatan beliau sudah membaik tetapi masih perlu istirahat yang cukup,'' ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww