KPA Inhil Apresiasi Penyelenggaraan Seminar HIV/AIDS, tapi soal Fashion Show Waria ”No Comment”

KPA Inhil Apresiasi Penyelenggaraan Seminar HIV/AIDS, tapi soal Fashion Show Waria ”No Comment”

Wakil Bupati H Rosman Malomo (tengah) selaku Ketua Pelaksana KPA Kabupaten Inhil saat launching website resmi KPA Kabupaten Inhil, beberapa waktu lalu. Sebelah kanan adalah Umar Pulungan.

Senin, 06 Juni 2016 19:25 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung seluruh kegiatan LSM yang berniat baik untuk menekan penyebaran virus mematikan ini. "Tentunya kami sangat berterima kasih atas kepedulian pihak-pihak yang telah melakukan upaya penanggulangan HIV/Aids, dan itu merupakan bagian dari pemahaman yang positif dan perlu dikembangkan," sebut Sekretaris KPA Indragiri Hilir, Umar Pulungan.

Dia juga tetap mengimbau agar pada pelaksanaan sebuah seminar tetap sekiranya berkoordinasi karena ini berkaitan dengan informasi khusus dan penting untuk kita dengarkan, jadi betul-betul orang yang membidanginya. "Tentunya harus di berikan informasi yang benar dan disampaikan oleh ahlinya," kata Umar

Ditambahkannya lagi, walaupun sekiranya niat sudah baik dan tujuannya baik, akan tetapi harus juga dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang baik agar pandangan masyarakat bisa sejalan dan sepaham, agar tidak menjadi boomerang di acara. "Dikoordinasikan dengan pihak terkait agar tidak terjadi kesalahpahaman, biar aman lancar dan terkendali," ucapnya.

Mengenai kegiatan Fashion Show Waria, lanjut Umar, mereka mengapresiasi seminarnya, terkait masalah ada hiburan lain, itu teknis, dan kami tidak membicarakan itu, kami hanya terfokus pada kepedulian mereka tentang bahaya HIV/AIDS saja. ***

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww