PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Ketika Masyarakat Diimbau Hemat Listrik, Eh Pemkab Inhu Malah Lakukan Pemborosan, Ini Buktinya...

Ketika Masyarakat Diimbau Hemat Listrik, Eh Pemkab Inhu Malah Lakukan Pemborosan, Ini Buktinya...

Lampu LED RSUD Indrasari.

Jum'at, 03 Juni 2016 15:28 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com – Di saat kondisi kelistrikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau masih mengalami krisis, ternyata masih banyak gedung-gedung milik pemerintah yang melakukan pemborosan.Seperti halnya yang terlihat pada RSUD Indrasari Rengat dan Kantor Bupati Inhu. Pemborosan energi listrik didua instansi pemerintah itu tampak jelas dan mencolok.

Di dua instansi pemerintah itu, ratusan meter lampu LED yang dipasang pada puluhan pokok kayu yang ada di halaman gedung tersebut menyala sia-sia.

Tak peduli pada saat PLN mengalami beban puncak. Hal itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir. Parahnya lagi, diduga kuat pemasangan lampu LED tersebut merupakan proyek oknum PNS.

Ads
Pantauan pada Kamis (2/6/2016) malam, terlihat gemerlap cahaya lampu LED menyinari seluruh batang pohon yang ada di dua halaman gedung milik pemerintah itu.

Hal ini tentunya sebuah pemborosan energi listrik yang dilakukan pihak pemerintah Inhu. Padahal, imbauan demi imbauan agar masyarakat selalu menghemat listrik selalu dilontarkan pihak terkait. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhu
Pesona Siak
wwwwww