Ditinggal Tidur Siang, Motor Pria di Inhil Ini Dilarikan Temannya Sendiri

Ditinggal Tidur Siang, Motor Pria di Inhil Ini Dilarikan Temannya Sendiri

ilustrasi

Kamis, 02 Juni 2016 14:36 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Muhammad Zainal Arifin terpaksa melaporkan temannya sendiri ke Mapolsek Tembilahan Hulu karena melarikan sepeda motor miliknya, Senin (30/5/2016).

Warga Gang Relek, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Inhil, Riau itu, melaporkan kejadian yang menimpanya setelah menunggu selama tiga hari.

"Kejadian dilaporkan, Rabu (1/6/2016) semalam," ujar Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Kamis (2/6/2016).

Menurut penuturan Ipda Heriman, awal mula hingga hilangnya sepeda motor berwarna biru dengan nomor polisi BM 4158 LG itu saat korban pergi ke tempat variasi sepeda motor.

Di tempat itu, ia bertemu dengan dua orang temannya, yang kemudian mengajak korban untuk jalan-jalan.

Namun, korban menolaknya. Hingga selesailah ia melakukan variasi pada sepeda motornya. Ketika hendak pulang, salah satu temannya berinisial AN ikut berbonceng di sepeda motor itu.

Sesampainya di rumah, korban langsung masuk kamar dan tertidur. Sementara kunci sepeda motor dan handphone miliknya di taruh di meja depan dimana tersangka AN juga berada di ruang tersebut.

Setelah bangun tidur, korban langsung mandi dan melihat kunci motor dan handphone miliknya sudah tidak ada lagi di meja dan kemudian korban keluar rumah dan melihat sepeda motor juga sudah tidak ada.

Ia pun kemudian bertanya kepada tetangganya siapa yang membawa motor miliknya itu, dan dari keterangan tetangga yang membawa motor itu adalah temannya sendiri yaitu AN.

"Kemudian korban langsung mencari keberadaan temannya itu, namun sampai sekarang belum di temukan. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp33 juta. Kasus masih ditangani Mapolsek Tembilahan Hulu," tukas Heriman Putra.***

editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww