PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Astaga… Pemuda 17 Tahun di Mandah Inhil Nekat Minum Kuku Bima Campur Spiritus karena Tak Mampu Beli Miras

Astaga… Pemuda 17 Tahun di Mandah Inhil Nekat Minum Kuku Bima Campur Spiritus karena Tak Mampu Beli Miras

Korban saat menjalani perawatan. (foto: humas polres inhil)

Sabtu, 28 Mei 2016 23:38 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ari, pemuda 17 tahun yang tewas usai meminum Kuku Bima dicampur spiritus Jumat (27/5/2016) ternyata memiliki alasan sampai ia terpaksa mencampur minuman itu.Pihak kepolisian menjelaskan, alasan pemuda asal Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Inhil, Riau itu nekat meneguk minuman berbahaya tersebut karena ia tidak memiliki uang untuk membeli minuman keras (miras, berakohol).

Karena itulah, ia nekat membuat minuman oplosan dari minumam berenergi merk Kuku Bima dengan spiritus yang seharusnya digunakan untuk menyalakan lampu petromaks itu. ''Alasannya dikarenakan si korban tidak memiliki uang untuk membeli minuman beralkohol. Sehingga, korban mengoplos minuman sendiri,'' kata Kapolsek Mandah Iptu Warno.

Kapolsek menjelaskan, pemuda itu sempat dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pertolongan, namun kuatnya reaksi spiritus tersebut menyebabkan terjadinya gagal nafas. Sehingga, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. ''Korban menghembuskan nafas terakhir 10 jam usai meneguk minuman oplosan itu,'' ujar Warno. ***

Ads
Kategori : Inhil, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww