Home > Berita > Riau
Politisi Muhammad Adil Pertanyakan Kinerja Sekwan Kaharuddin

Toilet DPRD Riau Baunya Minta Ampun dan seperti Kapal Pecah

Senin, 23 Mei 2016 14:28 WIB
toilet-dprd-riau-baunya-minta-ampun-dan-seperti-kapal-pecahToilet di pintu masuk Gedung DPRD Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau kembali keluhkan kinerja Sekwan DPRD Riau, Kaharuddin. Beberapa bulan menjabat di DPRD Riau, hingga saat ini Kaharuddin dinilai belum mampu membenahi soal kebersihan di DPRD Riau, terutama kebersihan toilet di DPRD Riau. Anggota DPRD Riau, Muhammad Adil mengatakan, kebanyakan toilet di DPRD Riau kondisinya sangat memprihatinkan. Mulai dari lumut-lumut yang tak dibersihkan, kebocoran wastafel, kran air tak lancar, hingga aroma menyengat dibiarkan begitu saja.

"Toilet yang ada di DPRD Riau tu baunya minta ampun, kondisinya pun seperti kapal pecah, mengerikan," kata Adil, Minggu (22/5/2016).

Dikatakan Adil, seorang sekretaris dewan harusnya mengerti dengan tugasnya, baik dalam hal melayani anggota dewan maupun menjaga kebersihan di lingkungan DPRD Riau, karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya sekaligus.

"Kalau seperti ini kan kita malu dengan masyarakat. Persoalan ini mesti segera diatasi, jangan dibiarkan terus menerus seperti ini," imbuhnya.

Jika Kaharuddin tidak mampu bekerja, menurut Adil sebaiknya ia mengundurkan diri secara baik-baik. Baginya, tidak ada gunanya memberikan jabatan kepada pejabat yang tidak tahu dengan kerjanya dan tidak serius menjalankan tugasnya.

"Dalam bulan ini, jika tidak mampu bekerja, mundur saja. Ngapain orang nggak mampu bekerja diberikan amanah menjadi sekretaris dewan," tandasnya.

Anggota DPRD Riau lainnya, Supriati juga mengatakan, kebersihan di sekretariat dewan, masih jauh dari kata harapan. "Kalau dari segi kebersihan, memang belum tampak kerja Sekwan," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Riau, Umum
wwwwww