Home > Berita > Inhu

Desa Penyaguan di Inhu Heboh! Janda 2 Anak di Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Anak Korban: Mak Aku La Mati…

Desa Penyaguan di Inhu Heboh! Janda 2 Anak di Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Anak Korban: Mak Aku La Mati…

Ilustrasi.

Senin, 23 Mei 2016 19:30 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Masyarakat Dusun 5, Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digemparkan dengan penemuan jasad seorang janda muda, Senin (23/5/2016). Jasad janda anak dua yang diketahui bernama Nur Isnaini (28) itu, ditemukan warga dalam keadaan tertelentang dan berlumuran darah di ruang tamu rumahnya. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, Senin (23/5/2016), korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya Ernawati (35). Dirinya sengaja datang ke rumah korban lantaran melihat Gita (5) anak korban menangis saat melintasi rumahnya.

Erna bertanya kepada Gita, "Mengapa kau menangis". "Mak aku la mati," jawab Gita yang sontak membuat Erna terkejut dan langsung berlari menuju rumah korban.

Setiba di rumah itu, ternyata ungkapan Gita benar. Erna kaget saat melihat korban dalam keadaan tertelentang dan berlumuran darah. Tak mau mengambil risiko, kejadian itu langsung ia beritahukan kepada kedua orangtua korban dan kepala desa setempat dan pihak kepolisian.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Batang Gangsal Iptu Aman Aroni membenarkan kejadian itu. "Begitu laporan diterima, kita langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Indrasari Pematangreba untuk divisum," sebutnya.

Berdasarkan hasil visum sementara, ditemukan luka lebam bekas hantaman benda tumpul pada di kepala sebelah kanan korban. Akibatnya, telinga, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

"Kuat dugaan, korban tewas karena dibunuh. Saat ini pelaku yang sudah kita curigai masih dalam pengejaran," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Inhu, Peristiwa
wwwwww