Home > Berita > Inhil

Gila! Lagi Duduk Santai, tanpa Sebab Istri Dipukul oleh Suami hingga Lebam di Tembilahan

Gila! Lagi Duduk Santai, tanpa Sebab Istri Dipukul oleh Suami hingga Lebam di Tembilahan

Ilustrasi.

Jum'at, 13 Mei 2016 19:17 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak tahu apa yang tengah merasuki RH (48) hingga tega menganiaya ME (45) yang merupakan isterinya sampai mengalami luka lebam di bagian kepalanya. Kejadian yang memilukan tersebut dilakukan RH disaat isterinya sedang santai di rumahnya Jl.Tanjung Harapan, Lorong Tanjung Irian No.08, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (12/5/2016).

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono menuturkan, pada hari Rabu (10/5/2016) sekitar pukul 22.00 WIB di saat pelapor ME sedang beristirahat, tiba-tiba terlapor RH datang dan langsung memarahi pelapor tanpa ada alasan yang jelas.

"Tetapi pelapor tetap tidak menghiraukan terlapor yang sedang marah. Ketika pelapor akan mengambil kipas angin di ruangan tengah, kemudian terlapor marah dan langsung memukul pelapor di bagian kening sebelah kiri atas,”ungkap Kapolres, Jum’at (13/5/2016).

Akibat dari pemukulan tersebut, lebih Hadi menjelaskan, pelapor mengalami luka lebam di bagian kening sebelah kiri.

Lanjut kata Hadi, saat ini kasus ditangani Satreskrim Polres Inhil, sejumlah barang bukti juga sudah diamankan. "Barang bukti satu buah buku nikah satu lembar hasil visum Et Revertum sudah diamankan," tutup Hadi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww