Home > Berita > Inhil

Wabup Luncurkan Situs Resmi Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Inhil, ”Sekecil Apa pun Kegiatan, Harus Disebarluaskan”

Rabu, 11 Mei 2016 19:38 WIB
Advertorial
wabup-luncurkan-situs-resmi-komisi-penanggulangan-aids-kabupaten-inhil-sekecil-apa-pun-kegiatanWakil Bupati Inhil Rosman Malomo saat menandai peluncuran website KPA Inhil, Rabu (11/5/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo yang juga Ketua Pelaksana KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) meluncurkan website resmi KPA Inhil, Rabu (11/5/2016). Peluncuran website KPA Inhil www.kpakinhil.com itu dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid PMK, Saut Pakpahan serta keluarga besar KPA Inhil.

Website tersebut, dibuat untuk menyebarkan informasi yang benar tentang HIV dan AIDS, khususnya bagi masyarakat Inhil. Sehingga dengan adanya sarana ini semua kegiatan KPA Inhil akan dimuat.

''Sebenarnya sudah lama kit berencan membuat ini, apalagi ketika kunjungan ke kantor KPA Pusat, kita didorong agar terus memperlihatkan sepak terjang,'' kat wabup. Seperti filosofi ayam, jika bertelur hendaknya berkokok, sekecil apa pun kegiatan, dikatakan wabup harus disebarluaskan.

''Artinya dengan adanya website ini menjadi suatu pertanda bahwa KPA Inhil betul-betul melaksanakan tugas, Saya harap, dengan adanya website ini dapat terus mengirimkan informasi kepada masyarakat tentang HIV dan Aids,'' ujar Rosman Malomo. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww