BREAKING NEWS: Rumah di Kecamatan LTD Kuansing Dibakar Masyarakat

BREAKING NEWS: Rumah di Kecamatan LTD Kuansing Dibakar Masyarakat

Rumah di LTD yang menjadi amukan masyarakat, Selasa (10/5/2016) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Selasa, 10 Mei 2016 11:10 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah yang terletak di RT 11 RW 3 Dusun 3 Desa Sako Margasari Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (10/5/2016) pagi menjadi korban amukan massa. Rumah tersebut dibakar oleh masyarakat setempat. Menurut informasi yang dirangkum, pemilik rumah diduga melakukan tindak pidana pencurian buah sawit.

"Ketika kami datangi, beliau malah bersembunyi di dalam rumah. Bahkan, naik ke atas atap dan tak mau turun," ujar salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Lantaran kesal, lanjut dia, warga melempari rumah dengan batu dan menyulut dengan api. Akibatnya, dalam seketika rumah tersebut hangus.

Tidak hanya itu, massa juga membakar kenderaan, baik roda dua maupun roda empat. Sebab, salah seorang pelaku bersembunyi di dalam truk colt diesel.

Sementara itu, Kapolsek LTD AKP Karlos membenarkan peristiwa amukan massa tersebut. Dikatakannya, kini pemilik rumah sudah diamankan di Mapolsek LTD.

"Pemilik rumah bersama temannya sudah diamankan di Mapolsek, guna menghindari amukan massa," ujar Karlos secara terpisah. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww