Jalan Juanda Pekanbaru Terendam Air Setinggi Betis Orang Dewasa

Jalan Juanda Pekanbaru Terendam Air Setinggi Betis Orang Dewasa

Banjir di Jalan Juanda Pekanbaru, Riau. (foto: goriau.com)

Senin, 09 Mei 2016 18:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Senin (9/5/2016) malam, sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru masih tergenang banjir akibat guyuran hujan deras yang terjadi sejak sore tadi. Salah satu titik yang terkena imbas banjir adalah di depan Hotel Majestiq, Jalan Juanda, Pekanbaru, Riau. Pantauan di lapangan, genangan air di sini bahkan masih bertahan hingga malam, sehingga menyulitkan pengendara yang melintas. Diperkirakan ketinggian air mencapai sebetis orang dewasa, dengan panjang jalan yang tertutup air sekitar 20 meter.

Agar kendaraannya tidak mogok, pemotor pun berinisiatif menggunakan emperan toko untuk lewat. Sementara untuk mobil, tetap nekat menerobos genangan air tersebut. "Ini kan pas di cekungan jalan dan agak rendah, makanya tergenang," ucap Usman, pemukim di sana.

Meski dilanda banjir, arus kendaraan yang lewat terpantau masih lancar, meski sebagian mereka mengurangi kecepatan laju kendaraan. Hingga berita diturunkan, air belum juga surut, sementara hujan sudah reda.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, banjir dilaporkan terjadi di beberapa titik jalan raya, seperti Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Jenderal Sudirman Ujung depan Hotel Furaya, Jalan Ahmad Yani Ujung dekat Pasar Bawah serta Jalan Juanda. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww