Pacaran di Kebun Sawit PT SAR Kuansing, Seorang Wanita Diperkosa 2 Berandalan setelah Kekasihnya Disekap, Kini Korban Trauma Berat

Pacaran di Kebun Sawit PT SAR Kuansing, Seorang Wanita Diperkosa 2 Berandalan setelah Kekasihnya Disekap, Kini Korban Trauma Berat

Ilustrasi/Kebun sawit.

Senin, 25 April 2016 13:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita berumur 20 tahun berinisial MS, jadi korban pemerkosaan dua orang tak dikenal (OTK) di areal perkebunan PT SAR, Desa Beringin Jaya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebelum digilir, MS terlebih dahulu dipukuli secara sporadis di kepala, perut dan wajah hingga mengalami trauma berat. Tragisnya, pemerkosaan dilakukan dua begundal ini hanya berjarak puluhan meter dari lokasi teman pria korban berada. Setelah puas menggilir wanita muda tersebut, keduanya lantas meninggalkan MS begitu saja. Akibat peristiwa itu, MS mengalami trauma berat dan dirawat di Puskesmas terdekat.

Informasi yang dirangkum, awal kejadian naas ini bermula saat MS diajak teman prianya berinisial FH untuk jalan-jalan, Sabtu (23/4/2016) malam sekira pukul 19.45 WIB dengan tujuan perkebunan sawit PT SAR. Tiba di sana, FH pun memarkirkan motornya dan duduk berdua dengan MS.

Saat asyik berdua-duaan, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal. Mereka lalu menghampiri MS dan FH. Tanpa aba-aba, pelaku langsung menggiring teman pria MS ke dalam kebun sawit. Di sana FH diikat tangan dan kakinya ke tunggul kayu dan mulutnya juga disumpal agar tidak teriak.

Setelah FH dilumpuhkan, giliran MS yang jadi sasaran begundal-begundal ini. Korban dibawa ke masuk ke dalam kebun, berjarak 20 meter dari lokasi teman prianya diikat. Wajah, perut dan kepala korban dipukuli. Melihat dia tak berdaya, dua pria tersebut langsung memperkosanya.

Tak cukup di situ, mereka juga merampas handphone, anting dan cincin emas milik MS, lalu pergi meninggalkan dia begitu saja. Masih beruntung korban berhasil selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Beringin Jaya. Kini kondisi MS masih trauma berat dan belum bisa dimintai keterangannya.

"Kita sudah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan teman pria (korban, red). Menurut pengakuannya, ciri-ciri pelaku mengenakan celana panjang putih dengan kemeja lurik belang-belang," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM, Senin (25/4/2016) pagi jelang siang.

Kepolisian, sambung Guntur, juga masih memburu keberadaan kedua pelaku ini. "Tim Opsnal Polsek dan Polres Kuansing masih melakukan pengejaran. Terduga pelaku ini terlibat dua kejahatan, yakni pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan (curas)," ujar Guntur di Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww