Home > Berita > Inhil

Semangat Isra Miraj Modal Penting dalam Pembangunan

Selasa, 12 April 2016 07:27 WIB
Advertorial
semangat-isra-miraj-modal-penting-dalam-pembangunanSuasana Peringatan Isra Miraj di Mesjid YAMP, Kompleks Perkantoran Bupati Inhil di Tembilahan, belum lama ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs Hafitsyah menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya adalah pelaksanaan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut. "Semangat masyarakat dalam pembangunan di berbagai kehidupan, tentunya harus dibarengi dengan semangat Isra Miraj di tengah dinamika kehidupan. Karena ini modal yang sangat penting," katanya Drs Hafitsyah di Mesjid YAMP, Kompleks Perkantoran Bupati Inhil di Tembilahan, belum lama ini.

Menurut dia, Peringatan Isra Miraj ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemkab setiap tahunnya guna untuk memperkokoh iman dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

Sementara itu, penceramah H Ahmadi Syarkawi SPdi yang dihadirkan untuk mengisi pelaksanaan tersebut dalam tausiahnya menyampaikan bahwa sebagai umat beriman sudah menjadi kewajiban mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesempatan untuk menggelar acara religi tersebut.

”Pada malam ini kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan sehingga malam ini kita bisa hadir, sehingga dapat bertemu dan bersilaturahmi. Karena, ajal yang diberikan Allah tidak ada yang tahu sehingga pada pertemuan kali ini patut kita syukuri," tuturnya.

Para jemaah yang hadir terlihat khusyuk dan antusias mengikuti jalannya acara yang kental dengan kegiatan keagamaan tersebut. Kehadiran para alim ulama juga turut menambah kehangatan acara keagamaan tersebut. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww