Home > Berita > Inhu

Aksi Bejat Seorang Pemuda di Inhu Terbongkar Ayah Kandung Pacarnya Gara-gara SMS ”Apa Betul Adex Tu Hamil?”

Aksi Bejat Seorang Pemuda di Inhu Terbongkar Ayah Kandung Pacarnya Gara-gara SMS ”Apa Betul Adex Tu Hamil?”

Ilustrasi.

Sabtu, 09 April 2016 23:49 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial AP (18) warga Desa Sungai Akar kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat ulahnya yang menindih kekasihnya, sebut saja Bunga (15) yang masih di bawah umur. Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak Sabtu (9/4/2016) membenarkan laporan terkait persetubuhan anak di bawah umur pada Jumat (8/4/2016) sekira pukul 20.30 WIB.

"Kasus ini dilaporkan oleh HZS (51) yang tak lain ayah kandung Bunga, warga Dusun Balam Jaya desa Sungai Akar kecamatan Batang Gansal," terangnya.

Peristiwa berawal pada Kamis (24/3/2016) sekira pukul 21.00 WIB AP menjemput Bunga di rumahnya dan kemudian membawanya ke bekas tambang PT Citra Tambang Riau di Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal.

"Kedua insan yang dimabuk asmara ini kemudian melakukan hubungan badan layaknya suami istri di pondok kebun sawit di sekitar areal tersebut, dan ini adalah untuk kedua kali mereka melakukan hubungan badan, kerena keduanya memang berpacaran," ungkap Yarmen.

Sang ayah curiga, setelah tanpa sengaja membaca pesan SMS pelaku pada ponsel putrinya yang bertuliskan, "dex betul apa gk nya dex, adex tu hamil jangan nakut 2 ti bg napa dex?"

Membaca pesan singkat tersebut ayah korban merasa curiga dan menanyakan langsung pada putrinya. Karena takut, bunga mengakui bahwa telah melakukan hubungan intim dengan AP sebanyak dua kali di areal bekas tambang PT CTR.

Tak terima perawan putrinya direnggut sang kekasih, ayah korban akhirnya melaporkan kasus persetubuhan tersebut ke Polsek Batang Gansal pada Jumat (8/4/2016) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni beserta personel kemudian pelaku di rumahnya di dusun Balam Jaya FC Desa Sei Akar Kecamatan Batang Gansal.

"Saat ini TSK telah diamankan di Mapolsek Batang Gansal untuk penyidikan lebih lanjut," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:Riaueditor.com
wwwwww