Home > Berita > Umum

Unisi Percayakan Ilyas MKom Jabat Dekan Teknik Ilmu Komputer

Unisi Percayakan Ilyas MKom Jabat Dekan Teknik Ilmu Komputer

Ilyas MKom (tengah) bersama koleganya.

Kamis, 07 April 2016 09:28 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ilyas SKom MKom dipercayai menduduki kursi Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2016-2020 menggantikan Lonely Costaner SKom MKom yang mengundurkan diri. "Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk menjadi Dekan di FTIK ini," kata Ilyas, Rabu (6/4/2016). Pria yang dikenal sangat akrab dengan mahasiswa ini juga mengharapkan dukungan dan masukan baik dari seluruh jajaran FTIK. "Saya sangat mengharapkan dukungan dan masukan dari teman-teman semua," tuturnya.

Sementara itu, Dosen Prodi Teknik Industri Roberta Zulfhi Surya ST MT menyambut baik telah ditunjuknya Ilyas SKom MKom sebagai dekan di FTIK.

"Semoga dengan telah ditunjuknya dekan baru ini bisa membawa FTIK menjadi lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya," ucap pria yang akrab disapa Robert ini.

Hal senada juga diungkapkan Dosen Prodi Sistem Informasi, Dwi Yuli Praseyto MEng. Dia berharap, Ilyas mampu memberikan banyak kemajuan untuk FTIK tentunya dalam hal-hal yang positif. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww