Home > Berita > Inhu

Penemuan Mayat Mengapung tanpa Busana Gegerkan Warga Tambak Kuala Cenaku, Berikut Ciri-cirinya

Penemuan Mayat Mengapung tanpa Busana Gegerkan Warga Tambak Kuala Cenaku, Berikut Ciri-cirinya

Korban saat ditemukan warga.

Selasa, 22 Maret 2016 18:57 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cinaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di Sungai Indragiri daerah itu, Selasa (22/3/2016). Saat ditemukan warga, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana itu sudah mulai membengkak. Kuat dugaan korban hanyut sejak sehari yang lalu.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya membenarkan kejadian itu. "Benar, sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi, salah seorang warga melihat seperti orang hanyut dan begitu dihampirinya, ternyata benar," sebutnya.

Diungkapkan Ari, korban ditemukan pertama kali oleh Maslan alias Entong (42). Agar korban tidak hanyut terlalu jauh, Entong menarik jasad itu ketepi sungai dengan menggunakan tali tambang. Begitu sampai ditepi, Entong langsung memberi tahu warga lain dan juga pihak Polsek Kuala Cenaku.

Dan berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), korban memiliki ciri-ciri rambut pendek, berkumis, tinggi badan sekitar 160 cm, memakai celana dalam warna kuning serta mengenakan cincin warna hitan yang terpasang dijari manis korban.

"Korban diyakini meninggal karena hanyut terbawa arus sungai. Dan kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Saat melakukan evakuasi, kita dibantu langsung oleh pihak KPBD dan masyarakat setempat," ujarnya.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Umum
Sumber:GoRiau.com
wwwwww