Home > Berita > Riau

WARNING... Seluruh PNS Pemprov Riau akan Dilakukan Tes Urine

WARNING... Seluruh PNS Pemprov Riau akan Dilakukan Tes Urine

ilustrasi

Sabtu, 19 Maret 2016 11:17 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemprov Riau mendukung gerakan pemberantasan peredaran Narkoba. Untuk itu, dia berencana akan melakukan pemeriksaan urine kepada para pegawai pemprov.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, langkah ini sangat penting dilakukan untuk pencegahan penggunaan Narkoba di kalangan aparatur sipil negara (ASN).

"Tes urine akan kita lakukan dalam waktu dekat ini, tes urine ini akan dilakukan kepada seluruh pegawai Pemprov Riau. Dari hasil tes urine ini nantinya akan diketahui, apakah ada pegawai yang mengkonsumsi Narkoba," katanya, Jumat (18/3).

Pada kesempatan itu, Plt Gubri berharap kepada bupati dan walikota di Riau, juga melakukan hal yang sama terhadap bawahannya. Sehingga, perang Narkoba ini benar-benar digerakkan hingga ke daerah.

Salah seorang pegawai pemprov Riau, Fuady, menyambut baik rencana tes urine tersebut. Menurutnya, langkah itu tentu akan didukung semua pegawai.

"Pak gubernur kan ingin memiliki pegawai yang bebas dari Narkoba. Kita sebagai pegawai, tentu sangat mendukung," sebutnya. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Riau, Pemerintahan
Sumber:riaueditor.com
wwwwww