Rumah Anggota DPRD Pekanbaru Dibobol Maling, Uang dan Jam Mewah Raib

Rumah Anggota DPRD Pekanbaru Dibobol Maling, Uang dan Jam Mewah Raib

Suasana kamar korban yang berantakan akibat diacak-acak maling.

Senin, 14 Maret 2016 09:24 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ferry Sandra (41), Anggota DPRD Pekanbaru, warga Jalan Meranti Ujung RT 06 RW 07, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, melapor Ke Mapolsek Payung Sekaki, karena rumahnya dibobol pencuri, Minggu (13/3/2016) siang. Informasi yang dihimpun di kepolisian, kejadian berawal saat korban pergi meninggalkan rumah untuk sesuatu keperluan dan rumah dalam keadaan kosong. Ketika korban pulang ke rumahanya, sekitar pukul 14.30 WIB, korban melihat rumah dalam kondisi berantakan dan pintu belakang rumah telah rusak akibat di bobol pencuri.

Ketika rumah diperiksa, ternyata sebuah uang tunai Rp 5 juta, 1 unit jam tangan merk Bonia warna silver dan 1 unit decoder kamera CCTv telah hilang di embat pencuri. Akibatnya, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta rupiah.

Anggota DPRD dari Fraksi Hanura itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Payung Sekaki, berharap polisi dapat mengungkap siapa pelakunya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP MN Marbun, Minggu (13/3/2016) mengatakan, telah menerima laporan korban dan kasus pencurian tersebut masih dalam proses penyelidikan pihaknya. 
"Laporan korban telah kita terima dan saat ini kasusnya dalam penyelidikan," ujar Marbun. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pelalawan
Sumber:Riaueditor.com
wwwwww