Home > Berita > Rohil

Paripurna Tetapkan Suyadi SP sebagai Wakil Ketua I DPRD Rohil

Kamis, 10 Maret 2016 21:47 WIB
Advertorial
paripurna-tetapkan-suyadi-sp-sebagai-wakil-ketua-i-dprd-rohilKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan (kanan) menyerahkan kenang-kenangan kepada Jamiludin usai paripurna.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Suyadi SP resmi ditetapkan pada paripurna sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggantikan posisi Drs Jamiludin yang mundur sebagai anggota DPRD Rohil, karena ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pilkada Rohil tahun 2015 lalu. Ketua DPRD Nasrudin Hasan, menyatakan, bahwa Jamiludin berasal dari Fraksi PDI Perjuangan, maka sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang ada, jabatan Wakil Ketua I DPRD Rohil juga harus dari Fraksi PDI Perjuangan.

Djamiludin sendiri merupakan calon wakil bupati berpasangan dengan Suyatno, dan mereka merupakan pemenang pada Pilkada Rohil. Untuk pelantikan Suyadi, sebagai wakil ketua I, masih menunggu administrasi.

Selain itu, pelantikan PAW Imam Suroso dijadwalkan pada Senin (14/3/2016) mendatang, di Gedung Serba guna Kantor DPRD Rohil di Bagansiapiapi. (adv/dewan/jaka)

wwwwww