Duh... Usai Melahirkan Bukannya Dimanja, Wanita Ini Malah Dipukuli karena Pergoki Suami Teleponan dengan Wanita Lain

Duh... Usai Melahirkan Bukannya Dimanja, Wanita Ini Malah Dipukuli karena Pergoki Suami Teleponan dengan Wanita Lain

Ilustrasi.

Selasa, 08 Maret 2016 11:29 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru-Riau, yang masih dalam perawatan usai melahirkan babak belur dipukuli suaminya sendiri. Wanita ini dihajar sampai bonyok, setelah memergoki suaminya berhubungan dengan wanita lain via telpon.

Melihat suaminya berinisial NB kerap ngobrol dan sms-an dengan wanita lain di telpon, membuat korban berinsial DY curiga. Sebagai istri, pantas bagi dia menanyakan siapa gerangan wanita tersebut. Pasalnya hal serupa tak hanya kepergok sekali saja.

Inilah yang diduga jadi pemicu pertengkaran hebat di rumah mereka, Jalan Meranti, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau. NB naik pitam saat tahu istrinya ikut campur urusan dia. Tanpa pikir panjang, tangan NB pun melayang.

"Korban dipukuli, bibirnya pecah, dagu memar dan bagian lengan membiru. Kasus ini sudah dilaporkan dengan dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (8/3/2016) siang.

Parahnya, aksi penganiayaan ini bahkan dilakukan NB saat sang istri (DY) masih dalam masa perawatan usai melahirkan buah hati mereka. Kuat dugaan, faktor orang ketiga alias wanita lain lah yang memicu pertengkaran hingga berbuntut pemukulan. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww