Home > Berita > Sport

Pagi Ini, Bupati Inhu akan Arungi Hutan Bersama 300 Raider dari Dua Kabupaten

Pagi Ini, Bupati Inhu akan Arungi Hutan Bersama 300 Raider dari Dua Kabupaten

ilustrasi

Minggu, 06 Maret 2016 07:39 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Jika tidak ada aral melintang, Minggu (6/3/2016) pagi ini, Bupati Indragiri Hulu, Riau, H Yopi Arianto, akan kembali mengarungi hutan Inhu dengan motor trabasnya.

Kegiatan yang merupakan kegemaran Bupati Inhu itu ditaja oleh Rengat Trabas Club (RTC). Kegiatan itu bertajuk "Kumpol Besame #2 RTC Wow 2016".

Direncanakan, iven yang telah menjadi agenda rutin itu akan diikuti sekitar 300 raider dari dua kabupaten, yakni Kabupaten Inhu dan Inhil. Bahkan, iven tersebut juga akan diikuti para pejabat Inhu yang lain.

"Tampilnya Bupati Inhu pada kegiatan Kumpol Besame #2 RTC Wow 2016 ini, merupakan sebuah penghargaan yang sangat luar biasa bagi RTC," ujar panitia pelaksana Faisal Riza, Sabtu (5/3/2016).

Nantinya, para para rider termasuk Bupati Inhu akan unjuk kebolehan saat menghadapi berbagai hambatan dan rintangan pada lintasan yang akan ditempuh.

Seperti, perbukitan curam, anak sungai, hutan serta medan berlumpur yang berada disekitar perkebunan masyarakat dan hutan belukar di Kecamatan Rengat Barat itu. Dan jarak tempuh yang akan dilalui para raider sepanjang 18 KM.

"Raider akan memulai start dari Areal Sport Center Wall Climbing, Komplek Kantor Bupati Inhu. Dalam perjalanan, mereka akan melintasi Desa Sungai Dawu, Titian Tinggi, Sungai Baung dan Talang Jerinjing dan kembali finish di lokasi start. Di akhir kegiatan, panitia juga menyiapkan doorprize dan hadiah menarik untuk para raider," pungkasnya.(GR)

(wawan setiawan)
Kategori : Sport, Umum, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww