Dobrak Pintu Rolling, Perampok Angkut Barang-barang Alfamart dengan Minibus

Dobrak Pintu Rolling, Perampok Angkut Barang-barang Alfamart dengan Minibus

Ilustrasi.

Kamis, 25 Februari 2016 08:49 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pembobolan ritel ternama, Alfamart kembali terulang di Pekanbaru. Kali ini Alfamart di Jalan Purwodadi, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau jadi sasaran maling, Rabu (24/2/2016) dini hari. Ratusan produk jualan yang dipajang menjadi sasaran para pelaku.

Aksi pencurian dengan modus merusak pintu toko tersebut pertama kali diketahui oleh Meilani Tamara (19) yang merupakan seorang karyawan toko. Pada pagi itu dirinya yang bekerja seperti biasa tiba-tiba terkejut melihat pintu rolling door telah terbuka, sedangkan kunci gembok berserakan dilantai. Curiga dengan apa yang telah dilihatnya, akhirnya gadis muda tersebut langsung menghubungi Heri Yunizarman selaku kordinator keamanan.

"Setelah diperiksa akhirnya kita mendapatkan laporan dari penanggung jawab adanya aksi pembobolan, dengan cepat bersama anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru kita langsung melakukan olah TKP. Beberapa alat bukti telah kita amankan," ucap Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK, Kamis (25/2/2016) pagi.

Dikatakan Kanit bahwa hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara, diduga pelaku berjumlah tiga orang dan membawa mobil jenis minibus warna hitam untuk mengangkat hasil curiannya.

"Sebelum beraksi mereka merusak alat CCTV agar leluasa untuk mengambil barang-barang didalam, dan mereka berhasil membawa barang dagangan seperti susu, rokok serta yang lainnya. Dugaan kita mereka berasal dari luar Provinsi Riau, dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan," tutup Kanit.***

(Wawan SetiawanS)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww