Home > Berita > Inhil

Said Syarifuddin Akui Peran Media Massa Belum Tertandingi

Rabu, 24 Februari 2016 15:07 WIB
Advertorial
said-syarifuddin-akui-peran-media-massa-belum-tertandingiSekdakab Inhil Said Syarifudin saat meninjau kantor salah satu media di Tembilahan, belum lama ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifuddin Senin (22/2/2016) sore didampingi Kabag Humas Setda Inhil Nursal meninjau jaringan Riau Televisi (Rtv) yang ada di wilayah itu dengan melihat langsung peralatan yang dimiliki Rtv. Sekretaris daerah (sekda) yang turut did ampingi Penanggung Jawab Opersaional Rtv Inhil M Zaini Dalimunte mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana kerja sama pemkab dengan Rtv untuk siaran-siaran lokal mengingat Inhil memiliki potensi besar di sisi pembangunan, yang semua ini perlu dipublikasikan.

Pejabat karier nomor satu di Setda Inhil mengakui jika peran media massa sangat ampuh menyampaikan informasi dan pesan pembangunan kepada masyarakat. ”Belum ada yang bisa menandingi media massa untuk urusan ini.”

Kabag Humas Drs Nursal mengatakan, media yang ada di Inhil khususnya Rtv Inhil merupakan mitra pemerintah sekaligus sebagai kontrol sosial. Kehadiran media ini sangat membantu mengingat humas sebagai ”corong” Pemerintah Kabupaten Inhil untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan.

Pada bagian lain dia mengucapkan terima kasih kepada media massa yang selama ini membantu menyebarluaskan informasi pembangunan kepada masyarakat. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww