Home > Berita > Rohul

Tubuh Mayat yang Ditemukan di Pinggir Jalan Lintas Rohul Ini Penuh Luka Tusukan

Tubuh Mayat yang Ditemukan di Pinggir Jalan Lintas Rohul Ini Penuh Luka Tusukan

Mayat tanpa identitas ditemukan di lahan kosong, pinggir Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) Riau tepatnya Desa Pekantebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu.

Jum'at, 19 Februari 2016 21:03 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Penemuan mayat tanpa identitas, membuat masyarakat Desa Pekantebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) geger. Sosok mayat ini ditemukan di lahan kosong, pinggir Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) Riau. Saat dilakukan identifikasi di kamar jenazah RSUD Pasirpengaraian, Kanit Identifikasi Brigadir Dadang mengungkapkan, terdapat 10 luka tusukan benda tajam di badan mayat yakni bagian dada lima tusukan, ?perut satu, bagian atas pinggang tiga serta punggung bagian atas satu tusukan.

Korban diperkirakan meninggal tiga atau empat hari yang lalu. Pasalnya, rambut mayat sudah ada yang rontok dan dibagian kepala sudah bengkak.

Bukan hanya itu saja, polisi juga menemukan uang tunai Rp 4,5 juta yang diselip di kaos kaki sebelah kanan dengan pecahan rata-rata Rp 100 ribu.

"Mayat kita temukan memakai kaos singlet, baju kaos dan jaket. Didalam jaket kita tidak menemukan apa-apa, dompet korban pun tidak ada di dalam kantong celana," ujarnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww