Home > Berita > Rohil

Rohil Dapat Bantuan Mobil Damkar, Suandi: Alhamdulillah, Kita Bisa Bertindak Lebih Cepat…

Rohil Dapat Bantuan Mobil Damkar, Suandi: Alhamdulillah, Kita Bisa Bertindak Lebih Cepat…

Kepala Kantor Kesbangpolinmas Rokan Hilir Drs Suandi.

Jum'at, 19 Februari 2016 16:48 WIB
Raja
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tahun ini, Kantor Kesbangpolinmas Rokan Hilir (Rohil), direncanakan menerima bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 20 unit mesin portabel. Bantuan tersebut melalui anggaran Provinsi Riau dan Rohil. "Alhamdulillah, kabar gembira ini kami terima dari Bappeda Rohil. Rencananya Pemprov Riau akan memberikan bantuan 1 unit damkar, dan 20 mesin portable kepada Rokan Hilir yang dititipkan kepada pihak Kesbangpolinmas untuk operasionalnya. Saat ini masih dalam proses anggaran provinsi," kata Kepala Kantor Kesbangpolinmas Rokan Hilir Drs Suandi, Jumat (17/2) di ruang kerjanya.

Sebagai keseriusan mengatasi kebakaran hutan dan lahan serta rumah, kata Suandi, Pemkab Rokan Hilir melalui bagian perlengkapan juga mengalokasikan pembelian satu unit mobil damkar.

Jika 2 unit damkar dan 20 mesin portable sudah diterima, imbuh dia, tahun depan pihaknya akan melakukan penambahan tenaga teknis pemadam kebakaran, untuk mengoptimalkan alat tersebut.

"Mudah-mudahan rencana tersebut secepatnya terealisasi, agar dapat membantu masyarakat dan kita bisa bertindak lebih cepat," ujar Suandi. ***

(Jaka Abdillah)
Kategori : Rohil, Umum, Pemerintahan
wwwwww