Home > Berita > Rohil

Kantor Baru Diskes Rohil Masih Kurang Sarana, Ini Rinciannya

Kantor Baru Diskes Rohil Masih Kurang Sarana, Ini Rinciannya

Bupati Rokan Hilir Suyatno (depan) didampingi Kepala Dinas Kesehatan setempat, M Junaidi Saleh, mengecek kondisi gedung baru instansi itu, belum lama ini.

Kamis, 18 Februari 2016 08:22 WIB
Advertorial
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hilir (Rohil), Riau, M Junaidi Saleh mengaku, masih banyak terdapat kekurangan sarana dan prasarana (sarpras) penunjang di gedung baru, Kantor Diskes di kawasan Batu 6. Kekurangan tersebut, seperti mebeler, akses jalan masuk, area parkir, serta ketersediaan daya listrik. "Alhamdulillah dari awal Januari lalu, kami sudah pindah ke gedung baru Dinas Kesehatan di kawasan Batu Enam. Kendati tidak ada kendala, namun masih ada terdapat kekurangan sarana dan prasarana penunjang, seperti di antaranya mebeler, akses jalan masuk, area parkir, serta listrik," kata Junaidi, Rabu (17/2/2016) di ruang kerjanya.

Untuk mebeler sendiri sangat diperlukan, selain luasnya kantor tersebut juga setiap bulannya terjadi penambahan petugas kesehatan. Pihak kami akan mencoba anggarkan di APBD Perubahan tahun 2017," kata Junaidi.

Selain itu, untuk akses jalan masuk, Junaidi juga menjelaskan, pengerjaannya akan dilaksanakan bulan ini. Junaidi juga menegaskan, permasalahan yang paling berarti saat ini yakni masalah daya listrik berkurang, sehingga tidak bisa menghidupkan peralatan elektronik. Akibatnya ini berpengaruh dengan pelayanan.

"Yang jelas dengan adanya gedung baru di Batu Enam ini, kami akan terus meningkatkan kinerja sehingga tercapainya keinginan pemerintah dan masyarakat," ujar Junaidi. (adv/pemkab/raja-jaka)

Kategori : Rohil, Pemerintahan
wwwwww