Home > Berita > Riau

Amankan Pelantikan Bupati dan Wali Kota, Gedung Daerah Riau Dijaga Superketat

Amankan Pelantikan Bupati dan Wali Kota, Gedung Daerah Riau Dijaga Superketat

Jelang pelantikan bupati dan wali kota, Gedung Daerah Provinsi Riau berbenah.

Selasa, 16 Februari 2016 16:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan bupati dan wali kota di Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (17/2/2016) besok dipastikan akan dilakukan dalam pengamanan ketat. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi Riau Erna Rahima. Menurutnya, akan banyak undangan yang datang termasuk dari simpatisan atau tamu lainnya. Kondisi tersebut tentu saja menjadi perhatian terkait keamanan selama pelaksanaan.

"Pastinya pengamanan dilakukan super ketat. Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian soal pengamanan tersebut, " terang Erna usai memantau pelaksanaan gladi kotor di gedung daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru Selasa (16/2/2016).

Terkait undangan, Erna menyebutkan pihak panitia tidak membatasi. Hanya saja ada skala prioritas untuk memaksimalkan yang hadir dalam pelantikan.

"Salah satunya pejabat di daerah masing-masing kabupaten/kota yang akan dilantik. Kita juga sediakan tenda untuk menampung tamu lainnya," ujar Erna.

?Sebanyak dua ribu lebih undangan sudah disebar panitia pelantikan bupati/walikota yang akan dilaksanakan di gedung daerah Provinsi Riau, Pekanbaru Rabu (17/2/2016) besok.

Undangan tersebut disesuaikan dengan pejabat daerah di masing-masing kabupaten/kota yang akan dilakukan pelantikan.

"Kan ada tiga kabupaten dan satu kota yang akan dilantik. Jadi beberapa undangan memang kita khususkan pada pejabat daerah masing-masing," ujar Erna. ***

(Mukhlis)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww