Home > Berita > Inhil

Sudah Bertugas 3 Pekan, 19 Pejabat Eselon II Pemkab Inhil Dilantik Ulang, Lho Kok…?

Minggu, 14 Februari 2016 22:28 WIB
Yusuf
sudah-bertugas-3-pekan-19-pejabat-eselon-ii-pemkab-inhil-dilantik-ulang-lho-kokSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Said Syarifuddin melantik pejabat eselon II di lingkungan pemkab setempat.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Negara Sipil (KASN), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melakukan pelantikan ulang terhadap 19 pejabat eselon II, Jumat (12/2/2016) malam. Pelantikan ulang dilakukan karena KASN belum menyetujui pelantikan yang digelar Jumat (22/1/16) lalu. Pelantikan ini dilakukan oleh Sekda H Said Syarifuddin bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil Jalan SKB Tembilahan.

"Pelantikan ulang ini dilaksanakan karena pelantikan sebelumnya belum mendapatkan persetujuan KASN," kata sekda saat memberikan sambutan. Sekda Said berharap kepada semua pejabat uang dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan ikrar yang diucapkan saat dilantik.

"Intinya, selalu ingat jika Anda adalah abdi negara yang berkerja untuk melayani masyarakat," sebutnya. Adapun pejabat yang dilantik ulang tersebut, yakni Drs Afrizal, MP (Asisten I Setda Inhil), Drs H Rudiansyah MSi (Asisten II Setda Inhil), Dra Djamilah (Asisten III Setda Inhil), Pahrolrozi (Staf Ahli Bupati), Drs Syaifuddin, MP Kadis Pendidikan), dan Drs Moh Yasin Abdi (Kadis Pertambangan dan Energi).

Lalu, H Fauzar SE MP (Kepala BKD), Dr H Dianto Mampanini SE MT (Kadis Koperasi UMKM), Drs H Eddiwan Shasby MM (Kadis Perindustrian dan Perdagangan), Wiryadi (Kadishubkominfo).

Selanjutnya, Junaidi SSos MSi (Kadis Porabudpar), Ir H T Edy Afrizal (Kadis Cipta Karya dan Perumahan Rakyat), Drs Sirajuddin (Kadis Kebersihan dan Pertamanan), dan Drs Mukhtar T (Kadis Kelautan dan Perikanan).

Kemudian, Drs Darussalam MM (Kepala Kesbangpol), Drs Thantawi (Kadisbun), R Rida Indaryanti (Kepala BP3AKB), H Fajar Husin, SE MP (Kepala BP2KP), Drs H Encik Kamal Syahindra (Kepala BP2MP).

Dibandingkan pelantikan pada Jumat (22/1/2016) lalu, ada tiga wajah baru yang dilantik. Pejabat tersebut adalah Pahrolrozi (staf ahli bupati), Wiryadi (Kadishubkominfo), dan Drs Thantawi (Kadisbun). Seharusnya, jumlah pejabat pejabat yang dilantik ulang 20 orang, namun karena Drs Helmi D (Kepala BLH) sedang melaksanakan umrah. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww