Jalin Keakraban, Bupati Inhil Silaturahmi dengan Keluarga Besar DKPP

Sabtu, 13 Februari 2016 17:23 WIB
Advertorial
jalin-keakraban-bupati-inhil-silaturahmi-dengan-keluarga-besar-dkppBupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan hadir pada acara ramah tamah dengan Keluarga Besar DKPP setempat.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menjalin keakraban dan dukungan kepada pekerjam Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan melakukan silahturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) serta Ketua TP-PKK Hj Zulaikha Wardan. Kegiatan tersebut di pusatkan di TPA (Tempat Pembungan Akhir) Parit 18 Jalan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kota. ''Saya sangat bersyukur sekali bisa berkumpul dan bersilahturahmi bersama bapak-bapak pejuang sampah, sebab saya pernah menjadi kepala dinas kebersihan,'' sebut Wardan.

Pada kesempatan itu bupati menyesebutkan bahwa guna meningkatkan kinerja dan kebersihan lingkungan serta memaksimalkan pemanfaatan sampai menjadi nilai ekonomis, Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menaikkan honor tenaga kebersihan dari 500 ribu menjadi 1,2 juta, tenaga mandor dari 800 ribu menjadi 2 juta.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU Ketenagakerjaan tentang Jaminan Ketenagakerjaan, Penandatangan MoU Pukesmas Gunung Daek tentang Pemeriksaan Kesehatan, Penandatanganan MoU SPBU tentang Pengisian BBM, sekaligus Peyerahan Kartu BPJS KetenagaKerjaan, Uang Jasa Tenaga Harian Lepas Kebersihan, Gerobak Sampah Sepeda. Yang diserahkan langsung oleh Bupati HM Wardan.

Dilanjutkan peyerahan, akta kelahiran bagi keluarga THL kebersihan serta Gerakan Penanaman Pohon, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabuapten Inhil. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww