Home > Berita > Riau

Arung Jeram Resmi Diterima Jadi Anggota KONI Riau

Arung Jeram Resmi Diterima Jadi Anggota KONI Riau

Ilustrasi/Arung jeram.

Jum'at, 12 Februari 2016 18:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) diterima menjadi Anggota KONI Riau. FAJI resmi diterima menjadi Anggota KONI Riau dalam Rapat Anggota Tahunan yang digelar di sebuah hotel, 11 - 12 Februari. Dengan masuknya Pengprov FAJI, Anggota KONI Riau menjadi 49. "FAJI diterima jadi anggota KONI Riau. Sudah sah," kata Ketua Bidang Organiasi KONI Riau Edwar Sanger, Jumat (12/2/2016).

Sebenarnya, ada empat pengprov cabor yang berniat masuk jadi anggota KONI Riau. Selain Arung Jeram, ada criket dan cabor lainnya. Namun hanya arung jeram yang memenuhi persyaratan.

Syarat yang harus dipenuhi di antaranya, sudah terdaftar di KONI Pusat, membuat surat pengajuan, melampirkan AD/ART serta syarat administrasi lainnya.

"Nah, arung jeram ini yang memenuhi persyaratan. cabor lainnya mungkin akan menyusul dalam rapat selanjutnya," ujar Edwar Sanger.

Rapat Anggota Tahunan KONI Riau memang bukan hanya membahas persiapan PON Jabar 2016. Bukan pula sekadar membahas persiapan Porprov 2017 di Kampar. Tapi juga membahas calon anggota baru KONI Riau. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Sport
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww