Home > Berita > Umum

Wabup Inhil Rosman Malomo Hadiri HUT ke-66 Kabupaten Kampar

Minggu, 07 Februari 2016 05:33 WIB
Advertorial
wabup-inhil-rosman-malomo-hadiri-hut-ke66-kabupaten-kamparWakil Bupati Rosman Malomo (kiri) ketika menghadiri HUT ke-66 Kabupaten Kampar.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H Rosman Malomo menghadiri Rapar Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Kampar, Sabtu (6/2/2016). Kegiatan yang dipusatkan di Gedung DPRD Kampar ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar serta dihadiri Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Anggota DPD RI Riau Gafar Usman, unsur forkopimda, wali kota dan bupati se-Riau, tokoh agama dan masyarakat Provinsi Sumbar.

Pada kesempatan itu, juga dibacakan secara singkat terbentuknya Kabupaten Kampar oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Plt gubernur dalam arahannya mengatakan, pada tahun 2016 ini Pemprov Riau mengalami devisit keuangan, dikarenakan harga minyak bumi turun, sehingga memberikan dampak hingga ke sejumlah daerah di Provinsi Riau.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Riau dan Kabupaten/Kota, untuk melakukan penghematan.

''Selamat kepada Kabupaten Kampar, yang pada hari ini memperingati hari lahirnya ke-66, semoga terus maju dan berkembang,'' kata plt gubernur. (adv/pemkab/suf) 

wwwwww