Home > Berita > Rohil

Maju dalam Bursa Ketua KNPI Rohil, Dokter Muda Muhammad Maliki Ingin Bangkitkan Potensi Pemuda

Maju dalam Bursa Ketua KNPI Rohil, Dokter Muda Muhammad Maliki Ingin Bangkitkan Potensi Pemuda

Muhammad Maliki SKed.

Kamis, 28 Januari 2016 23:38 WIB
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, akan digelar pada tanggal 29 Januari 2016. Helatan ini akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. Sejumlah calon telah mendaftar untuk memperebutkan posisi ketua. Salah seorang yang telah resmi mendaftarkan diri adalah Muhammad Maliki. Dia mengusung jargon ”Pemuda Rokan Hilir Harus Bangkit”. Dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Riau Tahun 2013 ini merupakan pemuda kelahiran Teluk Pulau Hilir Rimba Melintang 23 tahun lalu.

Diusung 16 OKP dan 4 Pengurus KNPI Kecamatan, Rabu (27/1/2016) sore, Maliki yang juga ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir telah mantap maju dalam bursa ini serta optimis akan memimpin KNPI Rokan Hilir.

“Alhamdulillah Rabu sore saya telah resmi mendafatarkan diri untuk ikut serta dalam bursa pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir. Terima kasih kepada teman-teman pengurus OKP dan semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk saya. Mohan doanya supaya musyawarah ini berlajalan lancar dan sukses,” ujarnya. (rls)

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww