Home > Berita > Riau

Dua Tokohnya Wafat di Hari yang Sama, Pemprov Riau Sampaikan Dukacita

Dua Tokohnya Wafat di Hari yang Sama, Pemprov Riau Sampaikan Dukacita

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman.

Kamis, 28 Januari 2016 18:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya dua tokoh Riau pada hari yang sama, Kamis (28/1/2016). Keduanya adalah Anggota DPR RI Hj Mukhniarti Basko dan sesepuh takraw nasional Riau HU Amiruddin. "Kita mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya dua tokoh Riau pada hari ini (Kamis, red). Semoga keduanya ditempatkan di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran dan ketabahan," kata Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, Kamis (28/1/2016).

Anggota DPR Ri asal Provinsi Riau, Hj Mukhniarti SE MSi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016), pada pukul 08:10 WIB. Istri pengusaha H Basrizal Koto (Basko) ini meninggal pada usai 54 tahun.

Saat ini almarhumah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Fatmawati Lebak Bulus Nomor 3 Jakarta Selatan untuk selanjutnya dibawa ke Pekanbaru sorenya untuk disemayamkan.

Almarhumah duduk sebagai Anggota DPR RI setelah dilakukan pergantian antarwaktu (PAW), Sutan Sukarnotomo yang meninggal pada 25 Oktober 2014 lalu. Almarhumah kemudian dilantik sebagai Anggota DPR RI bulan Februari 2015.

Sementara itu, di hari yang sama, dunia olahraga Riau juga kehilangan satu sosok yang selalu menjadi panutan, yakni H Usman Amiruddin.

Om Amir, sapaan akrabnya semasa hidup, lahir di Tidore pada 19 Juli 1937. Jenazah mantan pelatih timnas sepak takraw disemayamkan di rumah duka, Jalan Kesehatan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau. Almarhum disalatkan di Mesjid Raya dan dikebumikan di TPU Senapelan. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww