Home > Berita > Rohul

Pasangan Suparman-Sukiman Segera Ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul Terpilih, Siang Ini

Pasangan Suparman-Sukiman Segera Ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul Terpilih, Siang Ini

Pasangan Suparman (kiri) dan Sukiman.

Rabu, 27 Januari 2016 09:48 WIB
PASIR PENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Komisioner KPU Rohul Bidang Sumber Daya Manusia, Sri Wahyudi, mengatakan, rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih, Suparman-Sukiman (Susuki) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021, akan digelar siang ini, Rabu (27/1/2016), sekitar pukul 14.00 WIB. “Semoga berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.
Sebagaimana diberitakan, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan rivalnya, Hafith Syukri-Nasrul Hadi, di Pilkada Rokan Hulu.

Duet Suparman-Sukiman meraih suara terbanyak 89.464 suara (43,01 persen), mengungguli dua rivalnya, pasangan Hafith Syukri-Nasrul Hadi 88.100 suara (42,36 persen) dan Syafaruddin Poti-Erizal 30.403 suara (14,61 persen).

"Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan kepada Allah. SWT dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohul yang memberikan amanah kepemimpinan kepada kami,” ujar Suparman.

Ia menambahkan, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Rohul. Meskipun, maayarakat terdiri dari berbagai macam suku dan ras. Tetapi tak menjadi penghalang dalam membangun Rohul menjadi lebih baik.

Ia mengajak semua komponen masyarakat untuk bersatu demi memajukan daerah lebih baik ke depannya, dengan merangkul semua komponen, terutama pasangan calon yang menjadi lawan dalam Pilkada Rohul.

"Kepada Bupati Achmad kita ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk membangun Rohul. Untuk pelantikan, kita serahkan ke KPU Kabupaten Rohul," imbuh mantan Ketua DPRD Riau tersebut.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Politik
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww