Home > Berita > Dumai

Ajak Perusahaan Lain di Dumai, Wilmar Bersedia Jadi Bapak Angkat Cabor

Ajak Perusahaan Lain di Dumai, Wilmar Bersedia Jadi Bapak Angkat Cabor

Ketua Umum KONI Kota Dumai, H Khairuddin.

Senin, 25 Januari 2016 12:39 WIB
Ibnu Chalik
DUMAI, POTRETNEWS.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dumai menggugah peranserta dunia usaha di kota itu dengan menjadi bapak angkat cabang olahraga (cabor). Baru-baru ini, jajaran pengurus KONI setempat menggelar ramah tamah dengan GM Wilmar Group Wilayah Operasional Dumai, Tenang Sembiring. Ketua Umum KONI H Khairuddin pada kesempatan itu menyampaikan harapannya agar perusahaan tersebut dapat membantu program pembinaan atlet dan pelatih.

Secara khusus, Khairuddin yang didampingi Sekretaris Umum Ujang Said melemparkan tawaran kepada Wilmar untuk menjadi bapak angkat cabor sepak bola. Pertimbangannya, cabor ini membutuhkan dana besar untuk menembus kompetisi regional dan nasional.

Merespons harapan Pengurus KONI, GM Wilmar Tenang Sembiring yang didampingi Humas Marwan, menyambut baik program yang ditawarkan. ”Kami sangat mendukung program KONI Dumai. Karena kami pun memiliki rasa tanggung jawab yang sama, salah satunya program olahraga,” kata dia, sembari mengajak perusahaan lain yang ada di Dumai agar sama-sama ikut andil mendukung program kerja KONI. ***

Kategori : Dumai, Sport
wwwwww