Oknum Asisten Kebun PT RPJ di Inhu ”Menghilang” setelah Diduga Preteli Mahkota Gadis 15 Tahun

Oknum Asisten Kebun PT RPJ di Inhu ”Menghilang” setelah Diduga Preteli Mahkota Gadis 15 Tahun

Ilustrasi.

Sabtu, 23 Januari 2016 20:07 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kali ini korbannya Melati (nama samaran) warga Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku. Gadis belia yang baru berumur 15 tahun itu diduga menjadi tempat pelampiasan nafsu birahi oknum asisten perusahaan perkebunan kelapa sawit PT RPJ (Runggu Prima Jaya) inisial HS (40). Dan saat ini kasus pencabulan atau pemerkosaan korban telah ditangani Polsek Batang Cenaku.

"Benar, korban dengan didampingi ibunya sudah nelaporkan kejadian itu ke Polsek Batang Cenaku, Jumat (22/1/2016) kemaren. Dan saat ini tengah dalam penyelidikan penyidik Polsek," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (23/1/2016).

Disebutkan Yarmen, perbuatan bejat itu diduga dilancarkan HS kepada Melati pada, Selasa (5/1/2016) lalu sekitar pukul 23.00 WIB, di kamar barak tempat tinggal pelaku di lingkungan perusahaan PT RPJ. Dan baru dilaporkan pada, Jumat kemarin.

"Guna melengkapi berkas penyidikan, terhadap korban sudah kita lakukan visum. Sementara, pelaku HS warga Sumatera Utara masih dalam pengejaran petugas yang sebelumnya sudah melarikan diri," ujar Yarmen.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww