Home > Berita > Inhu

Tabrakan Maut di Lintas Timur, Warga Seberida Tewas Mengenaskan

Tabrakan Maut di Lintas Timur, Warga Seberida Tewas Mengenaskan

Ilustrasi.

Jum'at, 22 Januari 2016 23:09 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Indragiri Hulu, Riau. Seorang pengendara sepeda motor bernama Senen (48), tewas dalam insiden tersebut. Sementara lawannya yang diketahui bernama Okpriono (23), hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan berawal dari sepeda motor Vario BM 3257 BY yang dikendarai Senen (korban, red), warga Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida itu datang dari arah Jambi menuju Belilas. Setiba di tempat kejadian, korban berbelok kebagian kanan jalan.

Dan saat itu pula, dari arah berlawanan sepeda motor Beat BM 4260 VM yang dikendarai Okpriono, warga perumahan PT NAD, Batang Gangsal, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Reba. Kecelakaan pun tak bisa dielakkan.

"Kecelakaan itu terjadi di KM 215, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kamis (21/1/2016) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Senen tewas di tempat kejadian, sementara lawannya mengalami luka ringan," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Jumat (22/1/2016).

Disebutkannya, kasus Laka-lntas itu saat ini telah ditngani Unit Lantas Polsek Seberida. Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, pihak Polsek Seberida juga telah memeriksa beberapa saksi dalam kejadian itu.

"Beberapa saksi telah kita periksa. Sementara diketahui bahwa korban luka ringan atas nama Okriono itu ternyata saat berkendara tengah dalam pengaruh minuman keras. Dinilai ia tidak hati-hati dalam berkendara," tuturnya.

Dalam perhitungan sementara, kedua korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp1 juta rupiah. "Jasad korban meninggal sudah dimakankan pihak keluarga, sementara kedua barang bukti saat ini kita amankan di Mapolsek Seberida," pungkas Yarmen.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww