Home > Berita > Rohil

Kantor Baru Bupati Rohil Ditempati Awal Februari, Suyatno: Masyarakat Tak Bisa Lagi Menyindir Pemerintah…

Kantor Baru Bupati Rohil Ditempati Awal Februari, Suyatno: Masyarakat Tak Bisa Lagi Menyindir Pemerintah…

Bupati Rokan Hilir, Riau, Suyatno (baju merah) meninjau kantor baru bupati di kawasan Batu Enam, Kamis (21/1/2016).

Kamis, 21 Januari 2016 15:53 WIB
Advertorial
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno, melihat kondisi terakhir kantor baru bupati di kawasan Batu Enam, Kamis (21/1/2016).  Peninjauan tersebut untuk melihat kondisi listrik, AC dan air. Hasilnya, semua yang dicek, tidak ada masalah. Bupati Suyatno yang saat itu didampingi Kepala Dinas Cipta Karya Rohil mengatakan, melihat kondisi yang ada maka awal Febuari 2016 ini, gedung tersebut sudah ditempati.

“Khusus sekretariat daerah, sudah bisa segera berbenah untuk pindah ke gedung kantor bupati baru tersebut,” kata Suyatno.

Suyatno menjelaskan, dengan ditempatinya gedung tersebut maka masyarakat tidak bisa lagi menyindir pemerintah. Belum ditempatinya gedung tersebut, disebabkan kesiapan pemerintah untuk menyelesaian sarana dan prasarana penunjang, belum 100 persen terpenuhi seperti listrik dan air bersih.

Selain itu, untuk penempatan ruangan direncanakan hanya digunakan 4 lantai saja, terutama untuk  bagian Sekretariat Daerah Rokan Hilir dan bagi dinas yang masih belum memiliki gedung secara permanen.

Jika gedung tersebut sudah ditempati, Suyatno meminta kepada pegawai agar bisa menjaga kebersihan gedung, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman saat datang berkunjung. (adv/pemkab/raja-jaka)

Kategori : Rohil, Pemerintahan
wwwwww