Home > Berita > Inhil

Usai Disumpah, Bupati Inhil Berpesan kepada 70 PNS agar Bekerja Profesional, Melayani Masyarakat dan Tidak Pilih-pilih Pekerjaan

Usai Disumpah, Bupati Inhil Berpesan kepada 70 PNS agar Bekerja Profesional, Melayani Masyarakat dan Tidak Pilih-pilih Pekerjaan

Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan memberi pengarahan dan pesan kepada 70 PNS yang baru dilantik. Kamis (17/12/2015).

Kamis, 17 Desember 2015 23:59 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengangkat sumpah dan janji sebanyak 70 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi PNS di lingkungan pemkab setempat. Acara dihadiri Plt Sekda Inhil Fauzar, Kepala BKD Inhil, Syaifuddin dan beberapa pejabat eselon. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini mengangkat tema "Melalui Pengangkatan Janji dan Sumpah PNS Meningkatkan Pengabdian, Kesadaran, dan Tanggung Jawab Aparatur Sipil Negara".

"Ada sebanyak 70 CPNS yang hari ini diangkat menjadi PNS yang terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan teknis," kata Syaifuddin kepada potretnews.com, Kamis (17/12/2015).

Syaifuddin menjelaskan, 70 CPNS ini, merupakan formasi dari Katagori II (KII) tahun 2014, yang telah mengikuti diklat prajabatan di Medan, Sumatera Utara. "Yang hari ini diangkat sumpahnya terdiri dari 4 guru, 40 tenaga kesehatan dan 26 tenaga teknis," tuturnya.

Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan kepada para CPNS yang baru saja diangkat menjadi PNS untuk bekerja secara maksimal dan menerapkan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan.

"Berikan pelayanan kepada masyatakat, jadilah PNS yang profesional yang melayani masyarakat dan jangan milih-milih pekerjaan," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww