Home > Berita > Rohil

Damai dan Tentram Pasca-Pilkada, Suyatno: Terima Kasih, Masyarakat Rohil…!

Damai dan Tentram Pasca-Pilkada, Suyatno: Terima Kasih, Masyarakat Rohil…!

Suyatno dan Jamiludin.

Selasa, 15 Desember 2015 18:22 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberi kepercayaan kepada pasangan Suyatno-Jamiluddin (Sudin) pada Pilkada Serentak 9 Desember lalu. "Kita juga patut bersyukur karena pelaksanaan pilkada di Rokan Hilir berjalan kondusif, damai dan tentram. Ini cermin kedewasaan berpolitik masyarakat kita, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, partisipasi dan kedamaian yang diciptakan,” kata Suyatno kepada wartawan di Bagansiapiapi, Selasa (15/12/2015). Dia berharap, ke depan sikap sportif dan saling menghormati bisa dipertahankan.

Suyatno yang pada masa kampanye populer deagan jargon ”Satukan Hati untuk Bersama” menyebut, semua pihak masih menunggu hasil dari penghitungan suara di PPK masing-masing kecamatan yang saat ini masih berlangsung. Setelah itu akan direkapitulasi di Kantor KPU dan diplenokan pada Kamis, 17 Desember.

Pada bagian lain Suyatno mengajak semua komponen untuk menjaga suasana damai hingga digelarnya pleno penetapan pasangan calon terpilih. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww