Home > Berita > Inhil

11-16 Desember DPRD Inhil Reses

Kamis, 10 Desember 2015 13:23 WIB
Advertorial
1116-desember-dprd-inhil-resesWakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Dr H Ferryandi ST MM (kiri) bersama Ketua Dewan Dani M Nursalam, dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan reses mulai 11-16 Desember mendatang. Reses merupakan kunjungan kerja legislator ke masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari para konstituen, khususnya yang berhubungan dengan program pembangunan daerah. "Ada aspirasi masyarakat yang terkadang tidak terakomodir dalam Musrenbang Desa dan Kecamatan akibat banyaknya usulan, kalau memang sifatnya mendesak, itu yang akan kita perjuangkan di dewan," ujar Wakil Ketua DPRD Inhil DR H Ferryandi, kepada potretnews.com, Rabu (9/12/2015).

Ferryandi menjelaskan, reses ini dimaksudkan untuk mengevaluasi sejauh mana kemajuan dan perkembangan pembangunan di seluruh daerah di Inhil, baik pelaksanaan pembangunan pada tahun-tahun sebelumnya maupun untuk pembahasan perencanaan pembangunan di tahun berikutnya.

Selain itu, kata politisi Golkar tersebut, melalui reses tersebut diharapkan dapat lebih mempererat jalinan silaturrahim antara para wakil rakyat dengan konstituennya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww