Kebakaran Besar Lahap 7 Kios di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Kebakaran Besar Lahap 7 Kios di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Ilustrasi kebakaran besar.

Rabu, 02 Desember 2015 02:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tujuh kios yang berada di Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Riau, dilalap si jago merah Rabu (02/12/2015) sekira pukul 02:19 WIB dini hari. Dikutip dari potretnews.com dari GoRiau.com, saat ini sekitar lima mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Pekanbaru, masih berjibaku untuk memadamkan api.

Wardi salah satu saksi mata mengatakan, bahwa kebakaran yang menimpa 7 kios tersebut berasal dari salah satu kios yang menjual perabot. "Api awalnya dari kios yang menjual perabot mas, terus menyebar ke kios sebelahnya," ungkap Wardi.

Dengan adanya musibah kebakaran tersebut, tak ayal jalan pun macet karena banyaknya warga sekitar yang menyaksikan proses pemadaman. Wargapun mengalihkan kendaraan yang melintas melalui jalan alternatif dengan menggunakan satu jalur.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa kerugian yang ditimbulkan, saat ini tim pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang terus menjalar ke kios yang menjual sarapan pagi di sebelah toko perabot, asal munculnya api. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww