Home > Berita > Inhil

Komentar DPRD Inhil Menyikapi Pilkades Serentak: Yang Menang Jangan Jumawa, yang Kalah Harus Lapang Dada

Kamis, 26 November 2015 10:02 WIB
Advertorial
komentar-dprd-inhil-menyikapi-pilkades-serentak-yang-menang-jangan-jumawa-yang-kalah-harus-lapangAnggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Muslim.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Calon kepala desa yang menang dalam pilkades serentak kemarin (Rabu, 25/11/2015) diharapkan tidak jumawa atau sombong dan merangkul calon yang kalah. Pesan itu disampaikan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Muslim, agar kondisi masyarakat tetap harmonis dan tidak terkotak-kotak. Kepada calon yang belum berhasil memenangkan pemilihan, dia mengimbau agar lapang dada.

"Saya berharap Kades yg menang haruslah merangkul calon kades yang kalah dalam menjaga kondisi Kamtibmas dimasyarakat. Mari bersama-sama memajukan desa ke depan dengan program-program prioritas yang ada di desa," kata Muslim kepada media ini, Rabu (25/11/2015) malam.

Lebih jauh dikatakan politisi muda dari partai Demokrat tersebut, kades terpilih juga harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat desa, baik dari etika dan akhlak serta mampu menjadi Kepala Desa yang amanah.

"Untuk mereka yang terpilih harus mampu menjadi teladan bagi masyarakat desa. Sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera karena kedepannya anggaran untuk desa cukup," ujar Muslim. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww