Berulah dalam Perjalanan ke Pekanbaru, 2 Pembunuh yang Ditangkap di Sumbar Terpaksa Ditembak Kakinya

Berulah dalam Perjalanan ke Pekanbaru, 2 Pembunuh yang Ditangkap di Sumbar Terpaksa Ditembak Kakinya

Kedua tersangka sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Pekanbaru, Rabu (11/11/2015) dinihari.

Rabu, 11 November 2015 07:13 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Tampan sepertinya memang harus bekerja ekstra untuk membawa tiga tersangka pembunuhan Sulastri (31) dari Sumatera Barat ke Pekanbaru, Rabu (11/11/2015) dini hari. Dalam perjalanan, dua orang di antaranya terpaksa dihadiahi timah panas di bagian kakinya. Dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam, Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo tiba ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sekitar pukul 01.00 WIB.

Terlihat dua orang pria tanpa menggunakan baju turun dari pintu mobil dengan kaki yang berdarah. Dengan cepat tim medis langsung mengeluarkan peluru yang bersarang di kaki kedua pria tersebut. "Mereka berusaha melarikan diri saat di perjalanan dari Sumatra Barat menuju Pekanbaru. Dan kita terpaksa harus melumpuhkan keduanya," terang kapolsek.

Tersangka yang diketahui bernama Jefriyandi (19) terpaksa diberikan hadiah timah panas oleh anggota Opsnal di bagian kaki kanan. Terlihat hal yang sama juga dialami oleh Ahmad Remom Zebri (20) saat memasuki ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Untuk tersangka Khairul Azhar (17) telah kita antarkan terlebih dahulu ke Polsek. Mereka akan langsung kita lakukan pemeriksaan," ujar kapolsek.

Sekitar 30 menit lamanya mendapatkan perawatan, akhirnya kedua tersangka langsung dibawa ke dalam mobil menuju Polsek Tampan.

"Kita masih mendalami keterangan pelaku, dan ekspose akan kita lakukan siang besok oleh pimpinan langsung," tutup kapolsek. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww