Home > Berita > Rohil

Pulang Melaut, Nelayan di Rohil Ini Terperanjat Melihat Putrinya ”Dipanjat” Lelaki Bejat

Pulang Melaut, Nelayan di Rohil Ini Terperanjat Melihat Putrinya ”Dipanjat” Lelaki Bejat

Pelaku saat diamankan polisi.

Kamis, 05 November 2015 05:52 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang gadis belia di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau sebut saja namanya Mawar (14), harus rela ketika ”mahkotanya” direnggut oleh AG alias TN (20) yang tak lain adalah pujaan hatinya. Pelaku adalah warga Kepenghuluan Pulau Halang, Kecamatan Kubu Babusalam yang sehari-hari bekerja sebagai buruh. Hubungan dua sejoli ini harus sampai ke balik jeruji besi, setelah orang tua Mawar melihat dengan mata kepala sendiri, ketika pasangan ini berbuat mesum. Parahnya, perbuatan ini dilakukan di rumah Mawar.

Kepada orang tua, Mawar mengaku berhubungan badan ketika rumah sepi. Mendengar pengakuan tersebut, orang tuanya marah besar dan tak terima dengan kejadian ini. Ia langsung mencari AG yang berhasil lari, namun aparat kepolisian langsung mengamankannya.

Dari pengakuan AG kepada polisi, dia telah ”menggagahi” Mawar sebanyak empat kali di rumah korban. Kejadian itu dilakukan di saat ayah Mawar pergi melaut mencari ikan bersama saudaranya.

Menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro,Sik melalui Kapolsek Kubu AKP Jailani, Rabu (4/11/2015), untuk keperluan penyelidikan, Polisi mengamankan pelaku. Sementara Mawar, akan menjalani visum.

"Pelaku telah diamankan di Polsek Kubu guna untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujar Jailani. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww