Home > Berita > Riau

Buka hingga Subuh, Pengunjung Permainan Binggo di Jalan Riau Pekanbaru Kocar-kacir Dirazia Petugas Gabungan

Buka hingga Subuh, Pengunjung Permainan Binggo di Jalan Riau Pekanbaru Kocar-kacir Dirazia Petugas Gabungan

Petugas memeriksa sejumlah pengunjung arena permainan binggo.

Minggu, 01 November 2015 04:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Arena permainan binggo, yang berada satu lokasi dengan pujasera di Jalan Riau, Pekanbaru, jadi sasaran razia gabungan yang digelar Polresta Pekanbaru, POM TNI, polisi militer (PM), BNN Kota dan Satpol PP Provinsi, Minggu (1/11/2015) dini hari. Arena permainan ini jadi salah satu sasaran razia gabungan, karena sudah melanggar jam operasional. Selain itu, lokasi seperti ini disinyalir jadi pilihan para pengguna narkoba untuk menghabiskan malam, dan mencari hiburan.

"Kita mencurigai pemakai narkoba main ke sini. Makanya kita jadikan target. Semua pengunjung kita geledah dan cek apakah penyalahguna atau ada yang membawa narkoba," sebut Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Minggu dini hari.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk menertibkan hiburan tersebut, lantaran sudah melebihi jam operasional. "Ya selain itu tujuan kita untuk menertibkan jam operasional. Ini sudah dinihari masa masih buka. Jadi kita suruh pengelola agar segera menutupnya, sedangkan para pengunjung kita suruh pulang," urainya.

Pantauan di lokasi, puluhan pengunjung baik pria dan wanita tampak kaget dengan kedatangan petugas yang tiba-tiba. Sebagian ada yang asyik main, sisanya sekedar melihat-lihat. Permainannya juga beragam. "Kalau menang dapat koin, koinnya ini yang kita tukar," beber salah seorang pengunjung.

Selain di tempat ini, razia gabungan juga digelar di Surya Citra Hotel di Jalan Siak II dan beberapa hiburan malam lainnya di Kota Pekanbaru, yang terbagi menjadi tujuh tim, dan menyebar di beberapa titik sasaran. Hingga berita ini diterbitkan, razia masih berlangsung. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww