Home > Berita > Sport

Andi Syamsul Bahri Pegang Kendali KONI Pekanbaru

Andi Syamsul Bahri Pegang Kendali KONI Pekanbaru

Andi Syamsul Bahri (paling kanan) saat pelantikan Pengurus KONI Kota Pekanbaru masa bhakti 2013-2017, beberapa waktu lalu.

Jum'at, 16 Oktober 2015 00:45 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Drs H Andi Syamsul Bahri terpilih sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum hingga 2017, setelah Ketua Umum H Yuzamri Yakub meninggal dunia, belum lama ini. Syamsul terpilih secara aklamasi dalam rapat pleno organisasi itu yang dihadiri mayoritas pengurus.

"Agar tidak terlalu lama terjadi kekosongan, kami sepakat untuk melakukan rapat pleno dan hasil rapat tersebut menujuk untuk Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Pekanbaru Syamsul Bahri,” ujar Wakil Ketua II Drs H Martius Busti kepada potretnews.com, Kamis (15/10/2015) usai rapat pleno digelar.Dia berpendapat, penetapan Syamsul Bahri sebagai Plt Ketua Umum Koni Pekanbaru sah karena mengacu dengan ketentuan organisasi induk olahraga itu. Martius juga menilai, Syamsul orang yang tepat untuk melanjutkan program ke depan.

Plt Ketua Umum KONI Pekanbaru terpilih, Syamsul Bahri menyebut jika penunjukan dirinya merupakan amanah yang wajib dijalani.

Dia berjanji akan segera melanjutkan program yang disusun ketua umum sebelumnya. ”Ini merupakan amanah, dan Insya Allah semuanya akan berjalan sesuai aturan yang berlaku," ujar Syamsul Bahri. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Sport, Pekanbaru
wwwwww