PotretNews.com Sabtu 24 Oktober 2020

Ketahuan Pakai Narkoba, Oknum Polisi Rumbai Pucat Pasi saat Disalami Kapolresta Pekanbaru

Ketahuan Pakai Narkoba, Oknum Polisi Rumbai Pucat Pasi saat Disalami Kapolresta Pekanbaru

Kantor Lurah Kampung Dalam, Senapelan, tempat dilakukan tes urine.

Minggu, 11 Oktober 2015 08:03 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau diobok-obok ratusan tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat, Rabu (10/10/2015).
Sejumlah warga yang dicurigai sebagai pemakai narkoba langsung menjalani pemeriksaan urine yang dilakukan di Kantor Kelurahan Kampung Dalam.

Di tempat itu, terpampang spanduk milik Polresta Pekanbaru bertuliskan "Kelurahan Kampung Dalam BUKAN KAMPUNG NARKOBA".

Belasan orang yang dinyatakan positif pemakai narkoba dari hasil tes urine, langsung digelandang ke markas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau.

Seorang warga yang ketahuan positif sebagai pemakai narkoba ternyata merupakan anggota Kepolisian Sektor Rumbai Pesisir.

Pria muda yang bertubuh kurus ini langsung pucat ketika disambangi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat.

"Selamat berpisah dari keluarga Besar Polri," kata Aries sambil menyalami polisi pemakai narkoba itu setibanya di depan pintu kantor lurah.

Anggota polisi yang belum diketahui namanya ini, hanya terdiam dan tertunduk dengan raut wajah pucat pasi.

Razia yang digelar sejak pukul 15.30 Wib. Sekitar 25 pria diangkut menggunakan kendaraan polisi ke Kantor BNNP Riau guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

Dalam razia ini mengikutsertakan sebanyak 237 personel yang terdiri dari 122 personel Polresta, 60 Brimob, 45 BNNP, 5 Denpom Angkatan Udara dan 5 personel dari Denpom Angkatan Darat.

Kegiatan ini menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar. Bahkan, ruas Jalan Sudirman Ujung terjadi kemacetan.
(***)
Sumber:merdeka.com
wwwwww